Rabu, 28 November 2007

my sweetY qUw lupH u

Herjunot Ali atau yang akrab dipanggil Junot lahir di Jakarta, 8 Oktober 1985. Ia dikenal sebagai seorang VJ (video jockey) selain sebagai aktor sinetron dan film layar lebar.

Junot pernah menjadi salah satu finalis MTV VJ Hunt 2004 yang diselenggarakan MTV Indonesia, di mana saat itu dimenangkan Evan Sanders. Selain itu, Junot juga pernah menjadi pembawa acara Indonesian Idol Extra Musim Kedua bersama dengan salah satu finalis Indonesian Idol Pertama, Suci Wulandari.

Sementara debutnya sebagai aktris ditunjukan dalam sinetron DI SINI ADA SETAN, SOUL MATE dan BAWANG PUTIH BAWANG MERAH. Dan film terakhirnya REALITA, CINTA DAN ROCK'N ROLL (2006), di mana dirinya berperan sebagai Nugi, peran utama dalam film tersebut.

Saat ini Junot menjalin cinta dengan Agni Pratistha A. Kuswardono, yang juga Putri Indonesia 2006.


Foto Galeri:
Junot
Junot
Junot


Apa kata fans tentang Junot :
Junooot......aku udah jadi fans berat kamu sejak kamu jadi finalis di VJ Hunt MTV.... Habis kamu keren sih.....Sayang Junot nggak menang, tapi malah semakin terkenal lewat film dan iklan yak?!Dulu waktu Junot nggak menang aku seih banget, kirain nggak bakalan pernah liat lagi di TV, tapi ternyata ada, di Iklan Close Up! wuiiih!!!! you can imagine how happy I am!Junot semangat terus yak!Luv U!!!!! ^_^

Tidak ada komentar: